Ducati Tanpa Italiano di 2010

 Tanggal : Rabu, 7 Oktober 2009   |     Author : conversi    |     Kantor :    |     Katagori : Teknologi    |     Komentar : 0    |     Dilihat sebanyak : 5288
Kallio tampil oke kala ditunjuk menggantikan Casey Stoner di San Marino. Inilah yang bikin Ducati terus mempertahankannya.

Hal tak jauh beda menjadi alasan untuk terus memperpanjang kerjasama dengan Espargaro. Dia dinilai bagus setelah berhasil finis di posisi 13 di Indianapolis dan 11 di Misano, saat menggantikan Kallio.

"Hidup benar-benar bisa berubah sangat cepat dalam hitungan bulan! Di awal tahun aku harus tinggal di rumah karena tim 250cc saya harus mundur dari kejuaraan dan sekarang saya punya peluang membalap dengan para pembalap tercepat di MotoGP," seru Espargaro bahagia di Crash.

Espargaro sendiri akan menggantikan posisi Niccolo Canepa, pembalap Italia yang menjalani musim debutnya bersama Pramac dengan kurang sukses kendati bisa finisi di sepuluh besar di Italia dan Inggris.

Dengan begitu maka Ducati, yang merupakan tim asal Italia, untuk kali pertama takkan menyertakan pembalap Italia untuk menunggangi motornya semenjak berkompetisi di MotoGP tahun 2003.

Lima pembalap yang sudah dikonfirmasi mengendarai Ducati untuk musim 2010 adalah Casey Stoner (Marlboro) asal Australia, Nicky Hayden (Marlboro) asal AS, Hector Barbera (Aspar) dari Spanyol, selain Kallio dari Finlandia dan Espargaro yang asal Spanyol.


Komentar

Mengirim Komentar